Tentang Saya

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ (Assalammu Alaiqum)...


< Orang di foto samping ini lahir di bumi ini di Tanjung Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kota Praya Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 03 Agustus tahun 1987. Menyelesaikan pendidikan di sekolah dasar SDN-3 Sengkol tahun 1999, kemudian melanjutkan pendidikan menengah pertama ke SLTP Negeri 1 PUJUT hingga pada tahun 2002, dan melanjutkan pendidikan di SMK Negeri 1 Praya dengan mengambil jurusan Akomodasi Perhotelan dan Lulus dengan nilai yang memuaskan tahun 2005.
Selama bersekolah di SMKN 1 Praya sudah melakukan magang sebanyak 2 kali di hotel-hotel berbintang yakni di Senggigi Beach Seaview Cottages & Sheraton Hotel Senggigi. Dan setelah lulus pada tahun 2005 mencoba untuk mengadu nasib disenggigi dan akhirnya dapat bekerja di Senggigi Beach Hotel an Aero Wisata selama 9 bulan dan pernah bekerja di PT Wannen Wisata Tour & Travel sebagai guide sampai akhir tahun 2007.
Dan pada tahun 2008 pertengahan Bulan Juli melanjutkan kuliah di AMIKOM Mataram mengambil jurusan Manajemen Informatika.
Pada pertengahan semester 4 diangkat menjadi Asisten Dosen KKPI sampai akhir semester 6. Dan pada tahun 2011 melaksanakan wisuda dan memperoleh Indeks Prestasi dengan nilai yang cukup memuaskan dengan nilai Comlaud 3.92. Bulan Juli 2011 mengikuti kuliah Martikulasi di SEAMOLEC JAKARTA selama 3 bulan dan melanjutkan kuliah ke ITB pada Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB - Prodi Desain Komunikasi Visual Konsentrasi Animasi. Mengikuti program kuliah Pascasarjana jurusan Magister Informatika Medis, pada Faklutas Teknik Industri Universitas Islam Indonesia Yogyakarta