3D Animation

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ (Assalammu Alaiqum)...

Proyek pertama qu adalah membuat film 3D animasi dengan mengguanakan sebuah aplikasi yang disebut blender. Blender merupakan aplikasi 3D suite yang boleh dikata salah satu yang terlengkap di antara software-software open source. Tool-tool yang disediakan sederhana, namun sudah mencakup seluruh kebutuhan untuk pembuatan film animasi. Satu kelebihan utama Blender adalag game engine yang terintegrasi, dan dengan game engine tersebuat anda dapat menciptkan software interaktif baik game, presentasi atau web interaktif, tanpa menuntut anda memiliki pengetahuan tentang programming yang mendalam. keterangan lebih lengkap mengenai 3D Blender silahkan klik disini
Lanjut ke tugas heeeee..... Film yang telah aq buat bareng ma kelompok qu yaitu film yang berjudul KISAH SANG SAHABAT yang berdurasi 3 Menit. Sinopsis ceritanya sbb:
Film ini menceritakan tentang empat pemuda yang bersahabat semenjak dia masih dibangku sekolah dasar. Pemuda-pemuda ini adalah Dion, Radit, Akhmad dan Mulya. Cerita ini diawali ketika Dion baru balik dari kota tempat dia bekerja. Semenjak lulus SMP Dion berpisah dan tidak pernah bertemu dengan ketiga sahabatny ini.
Ketika dia (Dion) baru nyampai diperbatasan desa dia langsung disambut oleh temannya yang bernama Radit yang kebetulan lagi duduk-duduk disebuah warung dekat perbatasan desa. Dan mereka saling menceritakan kisah-kisah mereka. Mereka bercrita diwarung. Disinilah kisah ini dimulai.
Demikian cuplikan Sinopsisnya, heeee kayak iklan ja. Pengen liat Cover film nya Ga' ? Pasti mau dong......
Key ini tampilan cover filmnya :
& contoh screenshoot filmnya ne eaa......


 





hehehehehe.... ne masih tahap awal jadi maklumin eaa...

Buat para pembaca yang budiman mohon dikomen eaaa.... makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar