Proses Pembelajaran

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ (Assalammu Alaiqum)

Berikut daftar kegiatan saya semenjak SD sampai ke Pergururan Tinggi:
- Lulus Sekolah Dasar di SDN 03 Sengkol pada Tahun 1993,
- Lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama di SLTPN 1 Pujut pada Tahun 2002,
- Lulus Sekolah Menengah Kejuruan di SMKN 2 Praya / SMKN 1 Praya Tahun 2005.
- Saya menyebutkan 2 sekolah karena sekitar pada tahun ajaran 2004/2005 SMKN 2 Praya berubah nama menjadi SMKN 1 Praya. Disini saya mengambil jurusan Akomodasi perhotelan.
- Setelah lulus bekerja di Senggigi Beach Hotel & Pool Villa Club 9 bulan,
- Dari Seorang Room Boy beralih Profesi menjadi Tour Guider di PT Wannen Wisata Tour & Travel sampai akhir 2007,
- Bulan Juli 2008 melanjutkan kuliah di AMIKOM Mataram mengambil jurusan Manajemen Informatika, Banting steer.
Setelah menyelesaikan Studi D3 di AMIKOM kemudian saya melanjutkan kuliah D4 di FSRD ITB kerja sama Kampus AMIKOM dengan SEAMOLEC-ITB. Biaya kuliah di ITB sepenuhnya di tanggung oleh Yayasan Darma Bakti Mataram (AMIKOM). Sebelum saya memulai kegiatan belajar di ITB, saya telah mengikuti program belajar D4-BATCH4-ITB yang diselenggarakan oleh SEAMOLEC yang berlokasi dikota Tangerang jakarta Selatan selama 3 bulan. Disana saya tinggal di Pondok Cabe selama mengikuti program-program SEAMOLEC. Selama di SEAMOLEC kami diberi bekal ilmu yang sangat bagus dan bermanfaat, dan pernah menjalankan tugas ke Sulawesi Tengah yaitu di kota Palu. Dalam rangka memberi Pelatihan Berbasis TIK bagi Guru-guru di SMA/SMK-sederajat sekota Palu. Dan pada tanggal 14 November 2011 perkuliahan di ITB dimulai, sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar